Senin, 19 Desember 2016

Latihan buang-buang waktu untuk Muscle Maximum Building?

Sebuah binaraga gagasan populer menegaskan superioritas berat senyawa latihan angkat dibandingkan dengan gerakan isolasi; pendukung mengklaim bahwa metode yang paling efisien dari pelatihan melibatkan memilih latihan angkat berat yang melibatkan jumlah terbesar dari kelompok otot. Selain itu, pendukung bentuk latihan beban percaya bahwa karena jumlah berat yang digunakan dalam berat senyawa mengangkat olahraga lebih besar dari gerakan isolasi, pertumbuhan otot secara keseluruhan juga harus jauh lebih unggul, dan karena itu sesi latihan harus fokus pada latihan gabungan sebagai landasannya . Tapi banyak mengambil ide ini satu langkah lebih lanjut, menghilangkan isolasi latihan sama sekali dari rutinitas latihan mereka, berfokus sepenuhnya pada berat senyawa mengangkat sendiri, dengan gagasan bahwa ini akan memberikan yang paling dramatis keuntungan ukuran otot.



Seperti biasa dengan binaraga cerita rakyat, kebenaran adalah agak berbeda dari klaim populer, karena meskipun berat senyawa latihan angkat sebenarnya sangat efektif, dan harus menjadi dasar untuk setiap berat badan yang efektif mengangkat latihan rutin, latihan isolasi tertentu juga merupakan kebutuhan bagi setiap individu yang ingin menghasilkan keuntungan otot yang paling dramatis, dan orang-orang yang mengabaikan latihan isolasi dapat mulai mengembangkan fisik tidak proporsional, dengan kelompok otot tertentu, seperti lengan, menjadi jauh lebih mengesankan seperti dada dan daerah kembali mulai meledak dengan otot-otot , semua karena kurangnya upaya isolasi latihan yang tepat.
Lengan sebenarnya satu daerah di mana ini sangat umum, dengan beberapa mengatakan bahwa senyawa berat kembali latihan yang cukup untuk mempromosikan pengembangan bisep lengkap, dan gerakan dada senyawa dan bahu yang konsisten akan daging sapi sampai triceps dengan sejumlah besar otot, semua tanpa isolasi apapun latihan menargetkan daerah-daerah tertentu. 

Jelas, melakukan berat senyawa berat mengangkat gerakan tidak diragukan lagi akan memungkinkan otot-otot kecil seperti biceps untuk meningkatkan, tetapi penekanan latihan set saat melakukan berat senyawa pelatihan olahraga seperti baris duduk adalah kembali, dengan bisep, dalam hal ini misalnya, digunakan sebagai kelompok otot yang mendukung dalam menyelesaikan latihan ini. Tujuannya adalah untuk kelelahan otot punggung selama baris duduk ke titik kegagalan, dan oleh definisi ini, lengan tidak akan menerima kelebihan yang cukup, karena otot punggung adalah untuk mencapai maksimum penekanan, oleh karena itu, bisep hanya dilatih untuk persentase tertentu dari kapasitas potensi mereka. Konsep yang sama berlaku untuk trisep selama bench press, di mana tujuannya adalah untuk kelelahan Pecs, dan triceps tidak gagal sebelum dada agar latihan untuk fungsi sebagaimana dimaksud, oleh karena itu, triceps hanya menerima kelebihan parsial.

Karena itu, latihan isolasi menargetkan lebih kecil, membantu kelompok otot menjadi perlu jika daerah tersebut untuk mencapai potensi genetik mereka, yang berarti bahwa isolasi latihan angkat berat dijauhi oleh beberapa binaragawan, seperti ikal pengkhotbah, ikal barbel, lateral side, dan trisep pushdowns menjadi penting dalam memberikan kelebihan yang cukup untuk mencapai kegagalan untuk kelompok otot yang lebih kecil, sebagai binaragawan, dengan latihan-latihan tambahan, kemudian mampu mendorong otot-otot terisolasi untuk menyelesaikan kegagalan, dan karena itu menghasilkan pertumbuhan otot terbesar mungkin.

Tidak ada keraguan bahwa latihan beban rencana latihan yang efektif tidak dapat didasarkan pada latihan isolasi, dan beberapa di ekstrim lainnya menjadi terobsesi dengan melakukan setiap angkat berat kemungkinan variasi dari latihan tertentu, memperpanjang panjang latihan mereka ke titik ketidakefektifan. Oleh karena itu, kombinasi yang tepat dari senyawa dan isolasi latihan diperlukan bagi mereka yang ingin untuk menghasilkan keuntungan paling dramatis dalam ukuran otot, tanpa mengabaikan kelompok otot tertentu. Kesalahan banyak make adalah baik hal-hal berat badan mereka mengangkat rutinitas latihan dengan terlalu sedikit latihan isolasi, di mana mereka mengabaikan memberikan kelebihan yang cukup untuk kelompok otot individu tertentu, atau mereka malah melakukan seperti berbagai gerakan isolasi bahwa sesi latihan beban latihan mereka kurang intensitas, yang menghancurkan potensi untuk membangun otot yang maksimal.

Ingat bahwa teknik binaraga yang paling efektif melibatkan keseimbangan yang tepat dari kedua latihan latihan beban senyawa dan isolasi untuk menghindari ini perangkap potensial. Jika saat ini Anda menemukan bahwa kelompok otot kecil seperti biceps, triceps, bahu, lengan dan punggung bawah yang tertinggal dalam ukuran jika dibandingkan dengan otot-otot yang lebih besar Anda (dada, punggung, paha, dll), maka Anda harus mempertimbangkan mengadopsi beberapa latihan isolasi untuk kelompok-kelompok otot tertentu sehingga mereka dapat tumbuh dengan potensi genetik maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar