Kamis, 10 November 2016

5 Surf Tujuan British Untuk Surfers Segala Kemampuan

Surfing sering dikaitkan dengan pantai lebih hangat dari Australia dan Hawaii. Meskipun, selama dekade terakhir, peramalan internet ditambah dengan kemajuan teknologi wetsuit, telah memungkinkan kita papan fanatik olahraga untuk mencetak gelombang sempurna lebih dekat ke rumah.

Lebih dari setengah dari seluruh garis pantai kita dapat menerima gelombang ombak-bisa di kondisi yang tepat. Seperti surfer, saya memiliki drive besar untuk mengeksplorasi dan menemukan berbagai gelombang yang menawarkan potensi besar berselancar. Saya telah melaju jarak besar, menerjang perairan dingin dan penduduk setempat tidak ramah, tapi tak satu pun dari ini dapat penyok sukacita murni menemukan tempat surfing memompa untuk rusak dengan teman-teman Anda. Selama eksplorasi ini, saya telah menemukan lokasi tertentu yang telah menjadi beberapa tempat favorit saya untuk berselancar. Sekarang saya akan berbagi dengan Anda, saya hanya berharap Anda bisa mencetak beberapa gelombang sempurna seperti saya memiliki!


Scarborough Utara (Yorkshire)
Scarborough adalah rumah dari East Coast surfing. Itu juga merupakan rumah dari banyak hiburan arcade dan ikan dan chip toko sehingga ketika ombak datar Anda pasti akan terus menghibur dan cukup makan! Kota ini memiliki dua tempat surfing utama, dipisahkan oleh Puri Headland. Ke Utara, terletak istirahat kualitas North Bay.

Di sini Anda memiliki pilihan gelombang. Di pusat Anda memiliki puncak utama, yang merupakan lsquo paling &; pemula ramah & rsquo ;. Namun, gelombang di sini bisa mendapatkan kuat dan bisa berbahaya bagi para pemula. teluk dilindungi oleh dinding pertahanan laut sehingga istirahat ini hanya surfing-bisa sampai sekitar & frac34; pasang penuh karena ombak menghancurkan dari dinding. Ini bervariasi dengan ukuran air pasang.
Thurso East (Skotlandia)

Pantai utara Skotlandia terutama terkenal karena menawarkan gelombang yang luar biasa untuk jumlah kecil dari peselancar lokal dan mengunjungi. Jika Anda berada di daerah, maka Thurso Timur adalah suatu keharusan! gelombang legendaris ini telah mendapatkan reputasi karena laras kanan luar biasa yang ditawarkan di sini.
Melanggar atas lempengan dangkal karang, gelombang seharusnya hanya ditangani oleh peselancar yang berpengalaman. Gelombang senapan menuruni karang menawarkan perjalanan yang sangat panjang, intens yang dapat membuktikan menantang bahkan untuk peselancar terbaik.
(North Devon)
Croyde adalah & lsquo; berselancar kiblat & rsquo ;. Terkenal sebagai salah satu Inggris pantai istirahat terbaik, telah menjadi tempat peristirahatan musim panas untuk pantai-penonton dan surfing pemburu sama.
Seperti gelombang mengalir keluar, berdebar, air pasang-surut barel menampilkan diri di puncak tepat. Namun, salah satu harus mendekati ini dengan hati-hati karena kedangkalan air dan keganasan gelombang pecah.
Fistral, Newquay (Cornwall)
Saya yakin Anda menyadari bahwa Newquay adalah hub berselancar dari Inggris. Asyik di toko-toko surfing, surfing dudes dan pilihan negara & rsquo; s pantai surfing terbaik, tempat ini adalah keharusan jika Anda ingin mencoba tangan Anda di surfing.
Pantai utama Fistral akan sangat sibuk, tapi cukup lama untuk membubarkan massa dan memastikan Anda tas sendiri beberapa gelombang. Berhati-hati dari rip-arus.
East Runton (Norfolk)
East Runton adalah tentang sejauh Selatan yang Anda bisa berselancar di Pantai Timur. Ini adalah tempat yang klasik yang telah mendapatkan reputasi yang agak terkenal sebagai rumah dari Norfolk berselancar selama bertahun-tahun. Jelas, ini datang dengan masalah itu. Meskipun tempat Norfolk tidak akan pernah mendapatkan sibuk seperti tempat Cornish populer, ketika East Runton bekerja, itu dapat mengumpulkan kerumunan berukuran sedang.
Hal ini karena dapat menghasilkan kualitas, gelombang kuat yang bahkan dapat menantang peselancar terbaik. Gelombang bergulir istirahat selama beberapa berbeda pasir-bar yang baik dibentuk oleh terumbu kapur.
Gelombang yang terbaik berselancar di gelombang ke utara besar ditambah dengan cahaya, angin selatan. Dalam bulan-bulan musim dingin membengkak akan melacak dari Skotlandia dan bahkan sejauh Islandia. Pada saat mereka memukul pantai di East Runton mereka dapat menghasilkan hak surfing-mampu dan lefts.
Ini umumnya merupakan tempat yang ramah tapi satu harus menghormati penduduk setempat yang telah berselancar tempat selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar